Kamis, 14 November 2019 19:58 WITA

Apresiasi Orang Tua, Ketua STIEM Bongaya Suruh Wisudawan Berdiri dan Lambaikan Tangan ke Orang Tua

Editor: Nur Hidayat Said
Apresiasi Orang Tua, Ketua STIEM Bongaya Suruh Wisudawan Berdiri dan Lambaikan Tangan ke Orang Tua
Ketua STIEM Bongaya, Dr Mappamiring P, MSi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kamis, 14 November 2019. Di main hall Hotel Four Points by Sheraton, 956 wisudawan STIEM Bongaya berjejal di kursi. Ada 41 dari S2 Manajemen, 646 S1 Manajemen, dan 269 S1 Akuntansi.

Hadir pula beberapa tamu, termasuk Kepala L2Dikti Wilayah IX Sulawesi Gorontalo, Prof Jasruddin. Juga Rektor Universitas Gorontalo, Ketua STIE Dharma Nusantara, dan WR 2 Unanda Palopo.

Ketua STIEM Bongaya, Dr Mappamiring P, MSi dalam sambutannya, memberi apresiasi khusus kepada para orang tua mahasiswa, yang telah mengorbankan segalanya untuk putera putrinya.

"Kepada para wisudawan, saya harapkan berdiri dan lambaikan tangan kepada orang tua sambil mengucapkan terima kasih," ujar Ketua STIEM Bongaya.

Para wisudawan pun berdiri, berbalik menghadap ke kursi orang tua mereka, melambaikan tangan dan mengucapkan terima kasih.

Loading...

Lebih lanjut, Mappamiring mengungkapkan, tantangan dunia kerja ke depan semakin kompleks. Apalagi di era industri 4.0. "Keberhasilan yang saudara raih hari ini adalah awal perjalanan panjang karier saudara-saudara sekalian," ujar Mappamiring.

Dia juga menitip pesan, agar saat masuk ke dunia kerja, senantiasa tetap menjaga nama baik almamater tercinta, STIEM Bongaya.

Pada kesempatan itu, turut dilakukan penandatanganan MoU dengan PT Asuransi Bumida 1967 Cabang Makassar dan Universitas Gorontalo.

Loading...
Loading...