Rabu, 13 November 2019 13:44 WITA

Poltekpar Makassar Berperan Majukan Pariwisata Sulsel

Penulis: Lisa Emilda
Editor: Adil Patawai Anar
Poltekpar Makassar Berperan Majukan Pariwisata Sulsel
Direktur Utama Rakyatku.com Subhan Yusuf bersama Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf menilai, Politeknik Pariwisata Makassar merupakan kiblat untuk institusi pendidikan tinggi kepariwisataan berstandar internasional di Indonesia Timur. Hal itu bisa dilihat fasilitas dan SDM yang dihasilkan kampus di bawah naungan Kementerian Pariwisata Indonesia.

"Bukan rahasia lagi banyak alumni Poltekpar Makassar bekerja di bidang kepariwisataan. Contohnya di hotel-hotel berbintang di Makassar, pasti ada saja alumni Poltekpar Makassar," kata Subhan Yusuf saat mengunjungi kampus Poltekpar Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (14/11/2019).

Subhan Yusuf juga mengapresiasi keterlibatan Poltekpar Makassar dalam mendukung kemajuan pariwisata Sulawesi Selatan. Menurutnya, gaya hidup berwisata di Indonesia semakin diminati masyarakat. Disini peran Poltekpar Makassar dibutuhkan dalam mempersiapkan SDM dan edukasi bagi swasta dan pemerintah untuk memperbaiki kualitas objek wisata Indonesia. 

"Dan Poltekpar sudah berada di jalur itu. Kita selalu membaca beritanya Poltekpar terus melakukan edukasi dan pelatihan. Bahkan sampai di Sulbarkan," katanya.

Loading...

Sementara Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin mengapresiasi Rakyatku.com yang terus memberikan dukungan ke Poltekpar Makassar. Menurutnya, media berperan penting dalam memajukan dunia pendidikan.

"Rakyatku.com selalu mendapat tempat di hati, dan selalu menjadi media publikasi yang dapat mendukung Poltekpar dalam menyampaikan program-program pendidikannya," tutupnya. 

Loading...
Loading...