Minggu, 10 November 2019 19:37 WITA

Mahasiwa Ilmu Komunikasi UMI Angkatan 2017 Pamerkan Karya Film

Editor: Adil Patawai Anar
Mahasiwa Ilmu Komunikasi UMI Angkatan 2017 Pamerkan Karya Film

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Muslim indonesia (HIMIKOM UMI) menggelar acara screening film road to dimensi komunikasi Vol.VII di Aula Fakultas Tekhnologi Industri UMI, Makassar, Minggu (10/11/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya-karya film mahasiswa Ilmu Komunikasi kepada mahasiswa baru.

"Selain untuk persiapan road to dimensi komunikasi Vol VII, dengan screening film ini bisa memberikan gambaran atau pandangan untuk melakukan suatu karya di dunia perfilmman yang mampu bersaing diskla nasional di adik-adik mahasiswa baru," ujar Muhammad Fajar Ramadhan selaku ketua panitia dimensi komunikasi Vol.VII.

Adapun film-film yang discreeningkan yaitu film, Walaikumsalam, Gara-Gara kopi, Am I Late, Titik Balik, No Maden, Pulang, Harapan, Maaf, yang merupakan karya dari mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017.

Serta ada special screening dari film Takut Denda karya Arief Rakhman Muallim yang sudah banyak mendapat penghargaan. Salah satunya juara dalam Apresiasi Film Indonesia di Jogjayakarta.

"Alhamdulillah dengan screening film ini bisa menambah wawasan bagi kami selaku mahasiswa baru trus yang paling penting kami sudah ada gambaran atau arahan tentang cara pembuatan film," kata Andi Ainul Aftani salah satu peserta screening film.

Loading...

Perlu diketahui bahwa Dimensi Komunikasi merupakan acara tahunan yang di lakukan mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI.


Citizen Report:

Mahasiwa Ilmu Komunikasi UMI Angkatan 2017 Pamerkan Karya Film

Uswatun Hasanah, Mahasiswa ilmu komunikasi UMI

Loading...
Loading...