Senin, 04 November 2019 16:35 WITA

Raker Triwulan, Polinas Makassar Gelar Workshop Pengelolaan Perguruan Tinggi

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Raker Triwulan, Polinas Makassar Gelar Workshop Pengelolaan Perguruan Tinggi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) menggelar rapat kerja triwulan, di Hotel Remcy Makassar, Senin-Selasa, 4-5 November 2019. 

Rapat kerja (raker) triwulan ini dihadiri oleh Managing Director PTS LP3I Isral Nurdin, MH.,MBA, Pembina Yayasan Mitra Mandiri DR Ir. H.A.M. Yusran Paris, NN.,MBA, Direktur Polinas M Abduh Idris S.Kom.,MM, Wadir I bidang Akademik Samsuddin S.Kom, Wadir II Bidang Sarpras dan SDM Etha Gustin MW, SE.,MM, Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama Fiviyanti Hasim, S.Pd.,M.Hum, masing Ketua Program Studi dan Kepala Bagian.

Managing Director Isral Nurdin mengatakan, Polinas saat ini sudah harus berfikir dan berjuang agar menjadi pendidikan vokasi terbaik di Sulawesi.

"Polinas harus berbenah dari dalam atau internal, harus ada sinergi yang baik agar Polinas bisa menjadi Perguruan Tinggi yang kuat," tuturnya.

Loading...

Sebelum memasuki pemaparan masing-masing evaluasi dan program kerja setiap bidang, peserta raker mendengarkan workshop yang dibawakan oleh Kabag Kelembagaan & Informasi LLDIKTI Wil.IX Sulawesi, Munawir Sadzali Razak. Workshop tersebut bertemakan Tata kelola Perguruan Tinggi Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul dan Berkarakter.

Selanjutnya raker triwulan Polinas ini dilanjutkan dengan masing-masing laporan evaluasi dan program kerja setiap bidang.

Loading...
Loading...