Jumat, 01 November 2019 14:20 WITA

Polinas Makassar Bencmark ke CDC Universitas Bosowa

Editor: Adil Patawai Anar
Polinas Makassar Bencmark ke CDC Universitas Bosowa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional Makassar (Polinas) yang merupakan salah satu perguruan tinggi di bawah naungan LP3I group merupakan PT yang berkomitmen dalam menghasilkan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha hal ini tertuang dalam visi Polinas. 

Untuk mencapai visi tersebut, Polinas sejak awal berdiri menerapkan sistem pendidikan yang link and match dengan dunia kerja dan industri. Sehingga dari hasil tracer study Polinas, lulusan Polinas saat ini telah bekerja diberbagai bidang, perusahaan, wirausaha dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Dengan visi dan pencapaian tersebut, demi menjawab tantangan Era Industri 4.0, Polinas terus berbenah baik di internal maupun eksternal nya. Salah satu yang selalu dilakukan Polinas adalah Bencmark ke berbagai perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas.

Kali ini Polinas melakukan Bencmark ke Unit Coorporate dan Development Career (CDC) Universitas Bosowa. Rombongan Polinas kali ini dihadiri langsung oleh DR. Ir.H.A.M.Yusran Paris,MM.,MBA selaku Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Direktur Polinas M Abduh Idris S.Kom.,MM dan beberapa rombongan tim Polinas.

Tim Polinas disambut langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unibos DR. Abdul Haris Hamid, SH.,MH dan Ketua CDC Unibos DR Lukman Setiawan. 

Loading...

"Saya bertekad dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui kunjungan ke berbagai perguruan tinggi demi menambah referensi akan sistem pendidikan yang lebih maju," kata Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Yusran Paris.

Sementara WR III Unibos Abdul Haris menilai, langkah yang diambil Polinas dengan aktif melakukan benchmark adalah langkah yang tepat.

"Sebab saat ini di Era 4.0 Perguruan Tinggi tidak seharusnya lagi mengedepankan kompetisi melainkan sinergintas," jelasnya. 

Direktur Polinas M Abduh Idris menambahkan, keaktifan Polinas dalam melakukan benchmark ini selain dapat menambah referensi terhadap sistem pendidikan yang maju kami berharap juga agar tercipta hubungan silaturahmi yang makin erat antar Perguruan Tinggi.

Loading...
Loading...