Kamis, 31 Oktober 2019 21:29 WITA

Auckland University Technology Selandia Baru Kunjungi Poltekpar Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Auckland University Technology Selandia Baru Kunjungi Poltekpar Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Proyek Internasional Hubungan dan Pengembangan Internasional Auckland University Technology (AUT) Selandia Baru, Prof Lester Fairfax Finch MPhil mengunjungi Politeknik Pariwisata Makassar, Kamis (31/10/2019).

Kunjungan kerjasama ini merupakan kunjungan pertama dari AUT Selandia Baru setelah penandatanganan Nota Kesepahaman antara AUT Selandia Baru dengan Politeknik Parwisata Makassar pada wisuda tahun 2018 lalu yang dihadiri oleh Prof Nigel Hemmington (Pro Vice-Chancellor Internasional Dean) AUT Selandia Baru. 

Auckland University Technology (AUT) Selandia Baru merupakan universitas rangking ketiga di Selandia Baru dan rangking 51 universitas se Asia Pasifik dan merupakan universitas yang memiliki 29.000 mahasiswa. Universitasnya modern ini membahas tiga cakupan utama kerjasama kedepan dengan Poltekpar Makassar yakni pengembangan mahasiswa dan dosen, publikasi dan penelitian bersama, serta pengabdian pada masyarakat.
 

Kepala unit kerjasama Dr. Syamsu Rijal berharaop, kerjasama antara kedua belah pihak dapat terlaksana dan terimplementasi sesegera mungkin. 

Loading...

"Kedepan akan adanya kegiatan seminar atau konferensi internasional serta dukungan dari AUT Selandia Baru terkait kerjasama dalam hal marine tourism sebagai fokus pengembangan yang diamanatkan kementrian Pariwisata kepada Politeknik Pariwisata Makassar," jelasnya.

Auckland University Technology Selandia Baru Kunjungi Poltekpar Makassar

Kunjungan ini dihadiri oleh pelaksana tugas Direktur Drs. Darmayasa., M.Pd (Pembantu Direktur 2 bagian Administrasi Umum) dan Pembantu Direktur Bagian Kemahasiswaan Dr. Ratnah., M.Pd, Kepala Unit Kerjasama Dr. Syamsu Rijal.,M.Pd serta para kepala jurusan, kepala sub bagian, dan kepala program studi serta kepala unit-unit kerja di Politeknik Pariwisata Makassar.

Loading...
Loading...