Rabu, 23 Oktober 2019 18:18 WITA

Tim Pengabdian Fakultas Ilmu Sosial UNM Gelar Ajak Pelajar Gowa Sadar Literasi

Editor: Adil Patawai Anar
Tim Pengabdian Fakultas Ilmu Sosial UNM Gelar Ajak Pelajar Gowa Sadar Literasi

RAKYATKU.COM, GOWA - Tim Pengabdian Fakultas Ilmu Sosial melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat bekerja sama dengan lembaga penelitian dan pengabdian (LP2M) UNM untuk melakukan bimbingan Penulisan Karya Tulis Ilmiah dan gerakan Literasi bagi siswa-siswi SMA Kabupaten Gowa, diruang Pertemuan SMA Batara Gowa, Sabtu (21/09).

Kegiatan yang diketuai oleh Junedah selaku ketua tim pelaksana Pengabdian Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar ini diikuti kurang lebih 100 pelajar SMA yang ada di Kabupaten Gowa.

“Kami harap dengan kegiatan bimbingan penulisan karya tulis dan gerakan literasi ini para pelajar jadi  memiliki pengalaman dan dapat menumbuhkan minat dalam penulisan karya ilmiah dan ikut andil dalam dunia kompetisi karya tulis ilmiah Nasional maupun Internasional," ungkap Junedah, Rabu (23/10/2019).   

Loading...

Sriyanti selaku wakil kepala sekolah dari SMA Batara Gowa menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada tim pengabdian masyarakat dari Fakultas Ilmu Sosial UNM. 

“Kami semua sangat antusias dengan kegiatan bimbingan karya tulis ilmiah dan gerakan literasi ini dan menurut kami kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi para murid untuk proses pembelajaran serta dapat membantu para guru dalam mengaplikasikan ilmu penulisan karya ilmiah kedepannya," tutup Sriyanti. 

Loading...
Loading...