Rabu, 23 Oktober 2019 11:26 WITA

Polinas LP3i Makassar Gelar Wisuda untuk 360 Mahasiswa

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Polinas LP3i Makassar Gelar Wisuda untuk 360 Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional LP3i Makassar menggelar wisuda jenjang D3 untuk 360 mahasiswa di tiga program studi, di Phinisi Ballroom hotel Claro Makassar. Program studi tersebut diantaranya administrasi bisnis, manajemen informatika, dan administrasi pemerintahan tahun akademik 2018-2019.

Direktur Polinas, M.Abduh Idris,S.Kom.,M.M., mengatakan, keberhasilan pelaksanaan pendidikan perguruan tinggi adalah mahasiswa dapat lulus tepat waktu.

Politeknik Informatika Nasional menyelenggarakan 4 Program Studi yaitu 3 Program Studi Diploma 3 Administrasi Bisnis, Manajemen Informatika dan Administrasi Pemerintahan serta 1 (satu) Program Diploma 4 (Sarjana Terapan) yaitu Akuntansi Keuangan Publik. 

"Tahun ini, pada tahun ajaran 2018/2019, Politeknik Informatika Nasional akan meluluskan mahasiswa pada jenjang Diploma 3 dimana mahasiswa menyelesaikan pendidikan sesuai tepat waktu yaitu 3 (tiga) tahun adalah  95,36%. Adapun jumlah mahasiswa yang akan diwisuda pada hari ini sesuai dengan Surat Rekomendasi Wisuda dari LLDIKTI Wilayah 9 Sulawesi dan Gorontalo dengan Nomor: B/4652/L9/PB.07/2019 Adalah sebanyak 367 wisudawan (wati)," katanya.

Pada kesempatan tersebut, M.Abduh  juga memperkenalkan logo baru untuk Polinas LP3i Makassar.

Loading...

Polinas LP3i Makassar Gelar Wisuda untuk 360 Mahasiswa

Sementara itu Ketua Yayasan Mitra Mandiri, Muh Aghnia Syahputta,B.Buss.,M.Comm memberikan apresiasi kepada lulusan atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di Polinas.

"Saya juga berterimakasih dan permohonan maaf kepada orang tua mahasiswa jika dalam menempuh perguruan tinggi, terdapat kekhilafan yang tentu saja bukan merupakan kesengajaan Polinas Makassar," pungkasnya.

Loading...
Loading...