Senin, 21 Oktober 2019 12:45 WITA

Universitas Megarezky Makassar Gelar Wisuda Untuk 764 Mahasiswa

Editor: Adil Patawai Anar
Universitas Megarezky Makassar Gelar Wisuda Untuk 764 Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda II Diploma Sarjana dan Profesi tahun akademik 2018-2019 di ballroom Sandeq Claro Hotel Makassar jl.Andi Pettarani, Senin 21 Oktober 2019.

Rektor Unimerz, Prof.Dr.dr.Ali Aspar Mappahya dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para wisudawan serta para orang tua yang telah memberikan izin kepada anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di Unimerz.

"Tentunya ini adalah hari yang membahagiakan bagi para orang tua dan para wisudawan, serta tentunya untuk kami yang telah meluluskan 764 dari 3 fakultas yaitu FKIP, patersi atau fakultas farmasi teknologi laboratorium dan fkk," katanya.

Loading...

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan yan diwakili oleh Kadis Kesehatan, Dr Bachtiar Baso juga turut menyampaikan selamat pada lulusan Unimerz tahun ini.

"Bapak gubernur mengucapkan selamat atas para lulusan. Dahulukan kepentingan umum dari pada pribadi, jadilah pengabdi masyarakat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan profesi kesehatan yang kalian," pesannya.

Sementara itu Rektor IV Unimerz, Dr. Hairuddin berharap, para lulusan Unimerz tetap dapat memenuhi empat kompetensi.

"Diantaranya kompetensi akademik, kompetensi professional, komptensi nilai, sikap dan komptensi menghadapi perubahan Global," jelasnya.

Loading...
Loading...