Selasa, 15 Oktober 2019 11:05 WITA

Gelar Wisuda ke 35, Politeknik ATI Makassar Cetak 425 Wisudawan

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Gelar Wisuda ke 35, Politeknik ATI Makassar Cetak 425 Wisudawan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik ATI Makassar menggelar acara wisuda ke-35 tahun akademik 2018-2019 untuk program studi Diploma III dan Diploma I di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton, Makassar Selasa (15/10/2019).

Wisuda tahun ini mencetak 425 wisudawan. Diantaranya 88 lulusan Teknik Industri Agro, 29 Tenaga Penyuluh Lapangan, 59 Teknik Manufaktur Industri Agro, 75 Otomasi Sistem Permesianan, 74 Teknik Kimia mineral dengan total 325 Prodi DIII kemudian 38 lulusan PT. Semen Batu Raja Palembang dan 62 orang PT. Gama Plantation yang bertotal 100 lulusan D I. Selama berdiri Politeknik ATI Makassar telah menghasilkan 4.443 lulusan.

Direktur Politeknik ATI Makassar, Ir. Amrin Rapi, ST., MT., IPM mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua dan wali atas kepercayaan kepada Politeknik ATIM. Ia juga berharap, para lulusan menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan sehingga berguna bagi masyarakat Nusa dan Bangsa.

"Sadarilah bahwa meraih gelar Ahli Madya bukanlah tujuan akhir dn ijazah yang saudara peroleh itu berarti saudara telah memperoleh pengetahuan, keterampilan yang cukup dan memadai, sebagai modal awal untuk mendharmabaktikan diri saudara, sesuai dengan kemampuan yang saudara miliki, untuk mengembangkan diri dan membangun keluarga serta masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi nama baik almamater," pesan Ir.Amrin.

Loading...

Gelar Wisuda ke 35, Politeknik ATI Makassar Cetak 425 Wisudawan

Acara yang diselenggarakan dengan mewah ini dihadiri oleh ribuan orang diantaranya Sekjen Kementerian Perindustrian R.I, Kepala Badan Pengembangan SDM Industri Kemenperind, Kepala Koordinator Pendidikan Vokasi Kementerian Perindustrian R.I,Ketua BKSP Sul-Sel, Ketua AAI Sul-Sel, Ketua IKA ATIM, Anggota Senat ATIM, Pimpinan Perusahaan dan Asosiasi,Kepala Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Perindustrian, orangtua siswa, dan seluruh civitas Akademika Politeknik ATI Makassar,

Loading...
Loading...