Minggu, 13 Oktober 2019 15:33 WITA

Alumni UNM Terpilih sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang Periode 2019-2020

Editor: Nur Hidayat Said
Alumni UNM Terpilih sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang Periode 2019-2020
Andi Indra Alamsyah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Mahasiswa Magister (Formaster) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar)-Malang menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IV di Kavu Coffee and Food Kota Malang, Sabtu (12/10/2019).

Alhasil, Andi Indra Alamsyah berhasil mengalahkan rivalnya dengan selisih perolehan suara tipis pada pemilihan ketua Umum periode 2019-2020.

Dia merupakan alumni Universitas Negeri Makassar jurusan administrasi perkantoran. Saat ini sedang menempuh program pascasarjana di Universitas Brawijaya dengan jurusan administrasi bisnis.

Indra sapaan karib Ketua Umum terpilih Formaster Sulselbar itu berjanji akan melakukan suatu gebrakan dalam kinerjanya nanti. Salah satunya, kata dia, rapat anggota nantinya akan digelar di seluruh perguruan tinggi yang ada di Malang Raya.

"Jadi nanti kita akan keliling di seluruh kampus yang ada di Kota Malang maupun Kota Batu melalukan rapat anggota. Tujuannya adalah menyatukan seluruh mahasiswa magister yang ada di sini," ucapnya.

Loading...

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IV Formaster Sulselbar-Malang, Deni Indrawan, mengaku bersyukur forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah berkat kerja sama yang apik dari rekan-rekan panitia kegiatan ini terselenggara dengan baik. Semoga pemimpin yang lahir di Mubes ini membawa angin segar bagi organisasi yang menghimpun seluruh mahasiswa magister asal Sulselbar di Malang Raya," tutur mahasiswa S-2 Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Negeri Malang ini.

Diketahui, Mubes Formaster Sulselbar-Malang kali ini mengangkat tema "Generasi Pattola-Palallo: Merawat Eksistensi dan Muruah Organisasi". Ada 50 orang peserta forum yang hadir pada kegiatan tersebut.

Citizen Report
Deni Indrawan
Mahasiswa S-2 Pendidikan Bahasa Indonesia 
Universitas Negeri Malang

Loading...
Loading...