Jumat, 11 Oktober 2019 12:01 WITA

Polinas Lp3i Makassar Kerja Sama dengan PT Pegadaian

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Polinas Lp3i Makassar Kerja Sama dengan PT Pegadaian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Lp3i Makassar, ikut serta dalam kesepakatan MoU yang digelar oleh PT Pegadaian (Persero) bersama dengan puluhan perusahaan swasta, BUMN, perguruan tinggi dan juga media.

Acara bertemakan Sinergi dalam Harmoni ini digelar di Hotel The Rinra pada hari Kamis malam (10/10/2019). Perguruan tinggu yang turut serta diantaranya adalah UIN, UNM, UMI, UNHAS dan UIM. 

Direktur Polinas Lp3i Makassar, M Abduh Idris  yang hadir langsung melaksanakan penandatanganan MoU tersebut berharap kerjasama tersebut tidak berhenti sampai disitu.

"Kami berharap Polinas dan PT Pegadaian dapat selalu bersinergi kedepannya, sebab banyak produk-produk unggulan yang dikeluarkan oleh PT Pegadaian dan juga mahasiswa Polinas Lp3i berpeluang untuk ditempatkan magang dan kerja di PT Pegadaian," ungkap M.Abduh.

Loading...

Sementara itu,Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengungkapkan, kerjasama itu merupakan sinergi dan kolaborasi dengan perusahaan di Makassar.

"Kami memiliki produk-produk unggulan yang bisa bermanfaat. Salah satu tujuan sinergi ini adalah agar nilai volume penjualan dan pemasaran produk bisa meningkat khususnya di Kota Makassar sebagai pusat perekonomian untuk Indonesia Timur," pungkas Kuswiyoto.

Loading...
Loading...