Rabu, 09 Oktober 2019 21:15 WITA

Polinas Lp3i Makassar Jalin Kerja Sama dengan BNI

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Polinas Lp3i Makassar Jalin Kerja Sama dengan BNI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Politektink Informatika Nasional (Polinas) Lp3i Makassar, M Abduh Idris rombongannya berkunjung ke PT BNI Cabang Makassar, Rabu (9/10/2019).

Kunjungan Direktur Polinas Lp3i Makassar bersama rombongannya ini diterima langsung oleh Pimpinan PT.BNI Tbk Cabang Makassar, Agus Suyono beserta timnya.

Kunjungan ini merupakan langkah awal bagi kerja sama antara Polinas Lp3i Makassar dan PT BNI. Sebelumnya, kantor pusat yayasan Lp3i telah bekerja sama dengan kantor pusat PT BNI di Jakarta. Hal inilah yang kemudian kembali dijajaki oleh Polinas sebagai salah satu cabang dari yayasan Lp3i yang berbasis di Kota Makassar.

Abdul Idris mengatakan, bentuk kerjasama ini yakni penempatan mahasiswa magang dan kerja. Namun tidak menutup kemungkinan bisa menjalin kerjasama dalam bentuk yang sifatnya produktif dan membangun.

"Kami bersama PT BNI Tbk mencoba untuk berdiskusi terkait kerja sama produktif yang kiranya bisa kita sepakati bersama. Diantaranya, PT BNI akan menempatkan mahasiswa kami magang dan juga kerja, tentunya Polinas juga membuka ruang sebesar-besarnya bagi PT BNI untuk bersosialisasi mengenai produk-produk PT BNI kepada seluruh civitas akademika Polinas. Ini kan arahnya produktif dan saling menguntungkan," pungkasnya.

Loading...
Loading...