Selasa, 01 Oktober 2019 20:18 WITA

Kemenristekdikti Terbitkan Izin Pendirian Politeknik Nusantara Makassar

Penulis: Lisa Emilda
Editor: Adil Patawai Anar
Kemenristekdikti Terbitkan Izin Pendirian Politeknik Nusantara Makassar

RAKYATKU.COM - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terbitkan iizin Pendirian Politeknik Nusantara Makassar. Hal ini berdasarkan  Keputusan Kemenristekdikti Republik Indonesia, No. 833/KPT/I/2019 pada 1 Oktober  2019 di LLDIKTI Wilalayah IX.

Politeknik Nusantara Makassar dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan Profesi Bahari Nusanta memiliki program studi yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan minimum akreditasi. Diantaranya Prodi Keamanan Sistem Informasi (S1 Terapan), Prodi Agribisnis Perikanan (S1 Terapan), dan  Prodi Manajemen Logistik (D3).

Surat Keputusan Kemenristekdikti tersebut diserahkan oleh Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi kepada Ketua Yayasan Pendidikan dan Profesi Bahari Nusantara, M. Yasin, saat peringatan hari Kesaktian Pancasila di lapangan upacara LLDIKTI Wil IX Sulawesi, Selasa (1/10/2019).

Ketua Yayasan Pendidikan dan Profesi Bahari Nusantara, M. Yasin mengucapkan terima kasih kepada Kemenristekdikti karena telah diberikan amanah, kepercayaan menyelenggarakan perguruan tinggi vokasi.

"Terima kasih saya ucapkan, mewakili team work yayasan kepada Kemenristekdikti atas amanah, kepercayaannya kepada kami untuk menyelenggarakan perguruan tinggi vokasi. Kami komitmen akan menyelenggarakan pendidikan dengan sebaik-sebaiknya sesuai aturan akademik yang berlaku", tutup M. Yasin.

Loading...
Loading...

Berita Terkait