Rabu, 02 Oktober 2019 08:00 WITA

Briton English Education Gelar TOEFL Akbar, Begini Pendaftarannya

Editor: Adil Patawai Anar
Briton English Education Gelar TOEFL Akbar, Begini Pendaftarannya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Briton English Education akan menggelar TOEFL Akbar pada 3 November 2019 mendatang di Hotel Four Points By Sheraton.  

Ketua Panitia TOEFL Akbar, Ulva Nilawaty mengatakan, event ini juga akan diisi dengan Scholarship Talkshow penerima beasiswa dari top beasiswa international antara lain chevening, LPDP, Australian Award, fullbright.

Untuk para pencari kerja, bakal digelar Carreer Expo yang diikuti sejumlah perusahaan ternama yang sedang mencari karyawan dengan nilai toefl sebagai salah satu kualifikasinya.

"Dengan segala fasilitas yang diberikan, peserta hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 150,000 ( Early Bird bulan September) Rp 200.000 ( Normal Price) dan Rp 250.000 untuk tiket on the spot," kata Ulfa.

Loading...

Ia menjelaskan, unrtuk TOEFL Akbar kali ini bertemakan Your Success Begins Here. Briton mengajak seluruh kalangan baik pelajar, mahasiswa, karyawan dan umum untuk ikut serta dalam Event besar ini untuk mempersiapkan  Score TOEFL yang nantinya sangat berguna untuk digunakan.

"Event ini bertujuan dapat memberi pengaruh bagi peserta untuk mendapatkan beasiswa dan pekerjaan di taraf international yang mampu menjawab kebutuhan pasar dunia dan diakui lembaga internatioanal menju Era Industri 4.0," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan BRITON-TOEFL Akbar 2019 silahkan menghubungi panitia: Ms. Ulva No. WA  0853 3639 1521.

Loading...
Loading...