Sabtu, 28 September 2019 21:42 WITA

32 Pengurus POS Alfisgo Dilantik

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
32 Pengurus POS Alfisgo Dilantik

RAKYATKU.COM, GOWA - Sebanyak 32 orang pengurus Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al Fityan School Gowa (Afisgo) Periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Wakil Kepala PG-TKIT Afisgo, Harmawati di Aula Mini Yayasan Afisgo, Sabtu (28/9/2019)

Mereka yang dilantik Isnawati sebagai ketua, Didiek Hermawan sebagai sekretaris dan Sari Damayanti Dewi sebagai bendahara serta 26 orang pengurus yang terbagi dalam tiga bidang yakni Bidang Pendidikan dan Kerohanian, Bidang Kesejahteraan dan Sosial serta Bidang Humas dan Konsumsi.

Wakil Kepala PG-TKIT Afisgo, Harwati mengapresiasi kehadiran POS ini karena meskipun belum dilantik tetapi sudah melaksanakan kegiatan positif seperti kajian orangtua siswa dan Jum'at sedekah.

"Semoga setelah pelantikan ini, para pengurus POS semakin semangat dan kompak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi sesama dan terus menjaga silaturahim antar sesama orangtua siswa," katanya.

Loading...

Sementara itu, Ketua POS PG-TKIT Afisgo, Isnawati mengharapkan dukungan dari pihak sekolah dan seluruh orangtua siswa dalam pelaksanaan program POS yang akan dipimpinnya dalam setahun ini.

"Kami telah menyusun berbagai program kegiatan bersama para pengurus POS, kami sangat berharap dukungan dari pihak sekolah dan seluruh orang tua siswa dalam pelaksanaan program kegiatan POS agar dapat berjalan dengan baik," harapnya dihadapan para pengurus POS yang telah dilantik.

Sebelum pelantikan, pengurus POS telah melakukan kajian orang tua siswa, Jumat sedekah dan pengajian rutin.

Loading...
Loading...