Kamis, 26 September 2019 12:24 WITA

Hadiri Silatnas, Rektor UNM: HMI UNM Banyak Lahirkan Pemimpin

Penulis: Rizal
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hadiri Silatnas, Rektor UNM: HMI UNM Banyak Lahirkan Pemimpin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) HMI-KAHMI IKIP/UNM di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu malam (25/9/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema 'Soliditas Kader: Kontribusi Nyata untuk Almamater Demi Indonesia Unggul' ini dihadiri ratusan alumni HMI dari angkatan pertama hingga saat ini. Diantaranya ada yang sudah menjadi beberapa tokoh nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Rektor UNM Husain Syam, Presidium KAHMI Sulsel Moh Roem, Anggota DPR RI Akbar Faisal, Ketua Umum HMI Badko Sulselbar Lanyala Soewarno, perwakilan dekan fakultas se-UNM, perwakilan PB HMI, perwakilan HMI cabang Makassar dan beberapa tokoh lainnya dari lintas generasi.

Ketua HMI Korkom UNM, Muhammad Jefry Samiarto dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi bukti bahwa HMI hadir untuk pembangunan dan kemajuan bangsa utamanya bagi UNM.

loading...

"Kegiatan ini menjadi ajang pembuktian bahwa kader-kader HMI UNM banyak yang menjadi penentu kebijakan negara. Olehnya itu kita perlu konsolidasi besar bagi kader demi kemajuan yang lebih bermartabat," jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam menganggap bahwa HMI sudah membuktikan kontribusinya bagi pembangunan UNM. Hal ini terbukti dengan banyaknya pimpinan UNM yang merupakan kader HMI.

"Kader-kader HMI tidak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti bahwa banyak pimpinan di UNM yang merupakan kader dari HMI," demikian Husain.
 

Tags
Loading...
Loading...