Senin, 16 September 2019 22:21 WITA

KKN Tematik PU-PERA Unhas Gelar Seminar Hasil Akhir

Editor: Nur Hidayat Said
KKN Tematik PU-PERA Unhas Gelar Seminar Hasil Akhir
Mahasiswa KKN pada Seminar Hasil Akhir di Gedung LT3 MKU Unhas, Minggu (15/9/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah melaksanakan KKN Tematik PU-PERA Universitas Hasanuddin (Unhas), para mahasiswa KKN memaparkan hasil proker dalam Seminar Hasil Akhir, di Gedung LT3 MKU Unhas, Minggu (15/9/2019). 

Seminar ini juga diikuti tim supervisor, yaitu Abdul Rachman Rasyid, Andi Lukman Irwan, dan M Yahya Sirajuddin.

Seminar berlangsung selama kurang lebih tiga jam, mulai pukul 13.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Kegiatan ini diikuti oleh para peserta KKN Tematik, yang berjumlah 60 orang. 

Setiap posko diwakili oleh ketua posko mempresentasikan hal-hal yang telah mereka kerjakan. "Harapannya, proker yang telah selesai bisa terus bermanfaat untuk masyarakat desa," ucap Abdul Rachman Rasyid.

Loading...

Diketahui, cucu Syahrul Yasin Limpo (SYL), Andi Tenri Bilang Radisyah Melati, menjadi salah satu peserta KKN Tematik PU-PERA Unhas ini. Ia ditempatkan di Kabupaten Gowa dan fokus mengurus persoalan sampah dan sanitasi. 

"Fokus saya ke sampah dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Gowa yang sekarang juga di tingkat kelurahannya fokus menangani sampah untuk kebersihan," kata Bibie, sapaan akrab Andi Tenri Bilang.

Loading...
Loading...