Selasa, 10 September 2019 10:10 WITA

Kerja Sama Tokopedia, Mahasiswa UMI Dapat Gratis Ongkir Setiap Transaksi

Editor: Adil Patawai Anar
Kerja Sama Tokopedia, Mahasiswa UMI Dapat Gratis Ongkir Setiap Transaksi

RAKYATKU.COM - Universitas Muslim Indonesia (UMI) melakukan penandatangan MoU kerjasama dengan Tokopedia, di auditorium Al-Jibra UMI, Senin (9/9/2019).

Kontrak kerja sama ini ditandatangani Rektor UMI Prof Basri Modding dan City Manager Tokopedia Makassar Junaedi Yunus. Junaedi Yunus menjelaskan, ada tiga program kerjasama dengan UMI. Pertama Tokopedia Corner, kedua Tokopedia Schoolarship, dan ketiga Tokopedia Youth.

"Tokopedia Corner adalah program gratis ongkos kirim (ongkir) untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan UMI untuk pembelian barang di Tokopedia.

Tak hanya itu, Tokopedia Corner juga digunakan sebagai tempat untuk melatih kewirausahaan di era ekonomi digital.  Mahasiswa akan mendapatkan ilmu seputar ekonomi digital, dan kesempatan mendapatkan beasiswa, magang, dan seminar (skill set).

"Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa, dosen dan karyawan aktif di UMI," jelasnya.

Loading...

Sementara Tokopedia Schoolarship merupakan program beasiswa untuk mahasiswa terbaik dari jurusan teknik dan data. Proses seleksi akan dilakukan kepada mahasiswa tahun ketiga dan mahasiswa terpilih akan mendapatkan beasiswa pada tahun keempat.

"Untuk Tokopedia Youth merupakan wadah komunitas mahasiswa yang dihadirkan oleh Tokopedia di seluruh Indonesia secara bertahap dan akan bersinergi dengan tim internal Tokopedia," pungkasnya.

Dalam acara ini juga turut hadir pengusaha ternama Indonesia, Chairul Tanjung. Tak hanya itu, salah satu perusahaan milik Chairul Tanjung, Bank Mega Syariah turut bekerjasama dengan UMI.

Loading...
Loading...