Sabtu, 07 September 2019 09:51 WITA

Jelang Perkuliahan, Polinas Lp3i Makassar Tingkatkan Sarana dan Prasarana

Editor: Adil Patawai Anar
Jelang Perkuliahan, Polinas Lp3i Makassar Tingkatkan Sarana dan Prasarana

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polinas Lp3i Makassar menggelar senam pagi yang diikuti karyawan dan dosen di halaman kampus, Jalan Sultan Alauddin, Sabtu (7/9/2019).

Wadir II Bidang SDM dan Sarpras Etha Gustin MW SE.,MM, mengatakan, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan agar para karyawan bisa berolahraga bersama setelah sibuk menghadapi pekerjaan kantor setiap hari. 

Hal ini juga dilaksanakan agar para karyawan bisa menjaga pola hidup sehat agar menunjang produktifitas kerja. 

"Selain senam bersama, hari ini juga kita agendakan untuk bersih-bersih kampus mengingat sebentar lagi akan memasuki Tahun Ajaran 2019/2020. Dan dilanjutkan santap bubur bersama," katanya.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya mulai melakukan pembenahan sarana dan pra sarana perkuliahan sampai pada proses akademik segera dirampungkan. Hal ini dilakukan agar mahasiswa dapat berkuliah dengan tenang dan nyaman. 

Loading...

"Selain itu, Polinas Lp3i Makassar masih membuka pendaftaran mahasiswa baru hingga akhir September," jelasnya. 

Selama periode penerimaan mahasiswa baru di bulan September ini ada banyak penawaran beasiswa pendidikan hingga beasiswa pendidikan full (100%) bagi calon mahasiswa Polinas Lp3i Makassar. 


Pendaftaran mahasiswa baru dapat dilaksanakan secara daring melalui laman resmi Polinas di www.polinas.ac.id, atau langsung ke Direktorat Polinas Lp3i Makassar atau melalui beberapa konsultan-konsultan pendidikan Polinas.

Loading...
Loading...