Jumat, 06 September 2019 19:03 WITA

Mahasiswa KKN Profesi Farmasi UMI disambut Sekda Bantaeng

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mahasiswa KKN Profesi Farmasi UMI disambut Sekda Bantaeng
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi Fakultas Farmasi, Universitas Muslim Indonesia (UMI) diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab.

Dalam sambutannya, Abdul Wahab menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Fakultas Farmasi UMI, yang sudah memilih, dan mempercayai Kabupaten Bantaeng untuk menjadi lokasi KKNnya.

"Terima kasih kepada Universitas Muslim Indonesia dan Fakultas Farmasi sudah mempercayakan kami sebagai tujuan KKN, " ungkapnya.

Ia berharap, selama melaksanakan KKN sejumlah mahasiswa tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Semoga kehadirannya bisa membantu masyarakat. Terutama dalam bentuk inovasi-inovasi yang bisa membantu masyarakat dalam bidang kefarmasian, " tuturnya.

Mahasiswa KKN Profesi Farmasi UMI disambut Sekda Bantaeng

Loading...

Senada, Wakil Dekan III Fakultas Farmasi UMI, Herwin juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah menyambut dan menerima mahasiswa Fakultas Farmasi ini..

"Terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pemerintah kabupaten Bantaeng anak-anak kami diterima dengan baik untuk pelaksanaan KKN Profesi ini. Semoga kehadiran anak-anak kami dapat memberi manfaat untuk masyarakat Bantaeng," tuturnya.

Ia pun berpesan agar mahasiswa KKN dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. "Untuk anak-anakku, manfaatkan kesempatan berKKN ini dengan baik, dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di kampus, " pesannya. 

 

Loading...
Loading...