Kamis, 05 September 2019 12:00 WITA

743 Calon Wisudawan Universitas Megarezky Makassar Ikuti Yudisium

Editor: Adil Patawai Anar
743 Calon Wisudawan Universitas Megarezky Makassar Ikuti Yudisium

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky Makassar menggelar Yudisium Periode 2 tahun akademik 2018-2019 untuk program Diploma, Sarjana dan Profesi, di Balai Kemanunggalan, Jalan Jendral Sudirman, Kamis 5 September 2019.

Yudisium ini diikuti 743 calon wisudawan yang terdiri dari 264 mahasiswa Fakultas Kebidanan dan Keperawatan, 193 mahasiswa FKIP dan 286 mahasiswa Farmasi, Teknologi Rumah Sakit dan Informasi.

Pembacaan SK dekan tentang penetapan nama yudisiawan oleh Ketua Panitia Pelaksana Yudisium dan Ramah Tamah, Awaluddin,S.Pd.,M.Pd. Kemudian pembacaan hasil oleh WD II, dan penyerahan transkrip nilai oleh dekan.

743 Calon Wisudawan Universitas Megarezky Makassar Ikuti Yudisium

Wakil Rektor I, Ns. Yulia Fitria Ningsih, S.Kep., M.Kes., M.Kep dalam sambutannya mengapresiasi kepada wisudawan dan ucapan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan untuk menempuh pendidikan di Unimerz Makassar.

Loading...

"Acara hari ini adalah Yudisium perdana yang kami laksanakan sejak Megarezky menjadi universitas dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami pengelola yang semenjak 14 tahun lalu menjadi perguruan tinggi yang awalnya hanya dimulai sekitar 20-an mahasiswa hingga sekarang menjadi 4.800 mahasiswa. Untuk itu Unimerz akan berusaha terus untuk meningkatkan mutu dan kualitas. Terima kasih banyak kepada Yayasan Pendidikan Islam yang telah mempercayakan kami untuk terus memajukan Universitas Megarezky," katanya.

743 Calon Wisudawan Universitas Megarezky Makassar Ikuti Yudisium

Sementara Wakil Rektor IV,D r. Hairuddin K.,S.S.,S.KM.,M.Kes menjelaskan, ijazah yang diperoleh mahasiswa janga hanya berisi tulisan, tetapi juga harus diisi dengan softskill, kejujuran, kemampuan dan tentunya harus bisa bermental baja. Mengingat kelulusan awal memulai hidup yang tentunya diharapkan menjadi tenaga kesehatan,tenaga pendidik yang kompeten dan memiliki daya saing di era revolusi industri 4.0.

"Tujuan pelaksanaan Yudisium adalah untuk melantik mahasiswa yang telah menempuh seluruh beban belajar yang telah ditetapkan dan telah menyelesaikan pendidikannya,serta sebagai upaya refleksi diri yang berkaitan dengan kompetensi akademik ,kompetensi profesional, kompetensi nilai dan kompetensi sikap," pungkasnya.

Loading...
Loading...