Selasa, 03 September 2019 21:19 WITA

Peringati HUT ke 28 Tahun, Poltekpar Makassar Santuni Anak Panti Asuhan

Editor: Adil Patawai Anar
Peringati HUT ke 28 Tahun, Poltekpar Makassar Santuni Anak Panti Asuhan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam Rangka Peringatan Dies Natalis Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar yang ke 28 tahun, Civitas Akademika Poltekpar menggelar Bakti Sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan, Selasa (3/9/2019).

Adapun jumlah panti asuhan yang dikunjungi berjumlah tiga panti asuhan. Seluruh panti asuhan tersebut terletak di sekitar Kampus Poltekpar Makassar. Dalam kunjungan tersebut manajemen Poltekpar Makassar memberikan bantuan berupa uang, bahan makanan dan pakaian layak pakai.

Selain itu juga turut dilakukan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Gusung Sarombe Benteng Somba Opu yang letaknya cukup dekat dari Kampus Poltekpar Makassar.

Humas Poltekpar Makassar, Rachmansyah, S.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Civitas Poltekpar Makasaar kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terkena bencana.

Loading...

"Apa yang kami berikan hari ini tentunya bersumber dari manajemen dan sumbangan sukarela dari seluruh Civitas Akademika Poltekpar Makassar. Harapan kami walaupun yang kami berikan jumlahnya tidak banyak, tetapi tetap memiliki manfaat bagi penghuni panti asuhan dan para korban kebakaran," katanya.

Selain Bakti Sosial berupa kunjungan ke panti asuhan dan korban kebakaran, pekan depan Poltepar Makassar kembali akan melakukan bakti sosial berupa donor darah dan khitanan massal.

Tidak hanya bakti sosial saja, serangkaian kegiatan lainnya pun turut digelar untuk memeriahkan peringatan Dies Natalis perguruan tinggi negeri yang berada di bawah naungan Kementerian Pariwisata tersebut seperti porseni, gerak jalan santai bersama stakeholder pariwisata dan Wisuda.

Loading...
Loading...