Kamis, 29 Agustus 2019 12:32 WITA

Kalla Business School Buka Pendaftaran Kedua Penerimaan Mahasiswa Baru

Editor: Adil Patawai Anar
Kalla Business School Buka Pendaftaran Kedua Penerimaan Mahasiswa Baru

RAKYATKU.COM - Setelah Sukses membuka pendaftaran gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru (maba), Kalla Business School kembali membuka pendaftaran gelombang kedua pada September 2019.

Direktur Kalla Business School, Samriel Kayu Agung mengatakan, pendaftaran gelombang kedua ini bisa diakses di website itbkalla.ac.id. Diketahui perguruan tinggi di bawah naungan Kalla Group ini memiliki empat program studi strata satu. Diantaranya Kewirausahaan, Manajemen Retail, Sistem Informasi dan Bisnis Digital.

"Jadi September ini kita buka pendaftaran gelombang kedua selama tiga pekan atau sampai tanggal 21 ," kata Samriel kepada Rakyatku.com, Kamis (29/8/2019).

Ia menjelaskan, target kuota penerimaan angkatan pertama Kalla Business School hanya 80-an mahasiswa. Dengan persentase setiap program studi memiliki 20 jumlah mahasiswa. Masa perkuliahan aktif mulai 1 Oktober 2019 mendatang di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo.

Loading...

"Kita lebih memilih efektifitas belajar. Jadi kalau kelas kecil bisa lebih intens pembinaannya dan bisa kita mengenali personalnya untuk mengetahui sejauh mana mahasiswa ini memahami pembelajarannya," jelasnya.

Kalla Business School juga menyiapkan program bagi mahasiswa berprestasi yakni Mahasiswa Ikatan Dinas Kalla Grup. Menurutnya, selama mahasiswa mampu mempertahankan prestasinya dan lulus uji kompetensi yang sudah ditentukan, mahasiswa tersebut bisa langsung jadi karyawan Kalla Grup pasca lulus dari Kalla Business School. 

"Selain itu kita juga menyiapkan beasiwa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu," pungkasnya.

Loading...
Loading...