Jumat, 23 Agustus 2019 16:19 WITA

1.500 Mahasiswa Baru Ramaikan Pentas Seni Universitas Megarezky

Editor: Nur Hidayat Said
1.500 Mahasiswa Baru Ramaikan Pentas Seni Universitas Megarezky
Pentas seni Universitas Megarezky di Jalan Antang Raya, Makassar, Jumat (23/8/2019. Acara ini melibatkan 1.500 mahasiswa baru (Maba).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky Makassar menggelar pentas seni dalam rangka penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2020. Bertempat di kampus Unimers, Jalan Antang Raya, Makassar, Jumat (23/8/2019. Acara ini melibatkan 1.500 mahasiswa baru (Maba).

Pentas seni (Pensi) bertema "Character Building Program" ini terbagi menjadi beberapa bagian. Di antaranya barisan mahasiswa yang membentuk formasi Unimers di lapangan, kemudian dilanjutkan ke aula untuk menikmati acara inti.

Pensi dibuka dengan tarian penyambutan tamu dari Papua. kemeriahan makin bertambah dengan hadirnya komedian Bassitoayya.

"Kami mewakili manajemen Unimers mengucapkan terima kasih kepada seluruh para mahasiswa baru karena telah mUmilih Universitas Megarezky dari sekian banyak kampus yang ada di Makassar," ungkap personel Bassitoayya di sela-sela penampilannya.

1.500 Mahasiswa Baru Ramaikan Pentas Seni Universitas Megarezky

Loading...

Pensi yang rutin diadakan setiap tahun ini adalah wadah untuk menyalurkan kreativitas maba. Hal ini dibuktikan dengan penampilan para maba.

Ketua panitia pensi, Hairuddin, menuturkan kegiatan bertujuan untuk pengenalan serta melatih karakter kepemimpinan mahasiswa. Pensi ini menyatukan keberagaman kultur budaya dan daerah asal maba.

"Waktu untuk mempersiapkan pensi kali ini lebih sedikit. Sekitar satu setengah hari aja. Jadi persiapannya lebih greget," kata Hairuddin.

Loading...
Loading...