Selasa, 13 Agustus 2019 22:53 WITA

Politeknik ATI Makassar Jalin Kerjasama dengan IBTIE

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Fathul Khair Akmal
Politeknik ATI Makassar Jalin Kerjasama dengan IBTIE

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik ATI Makassar turut menghadiri Seminar Nasional yang dilaksanakan Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan, di Gammara Hotel,  Selasa,  (13/8/2019).

Seminar Nasional ini berjudul  Grand Desain Sulawesi Selatan Menuju Making Indonesia 4.0 Program Peningkatan Kapasitas Iptek Sistem Produksi Dinas Perindustrian Sulawesi Selatan tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan kolaborasi pemerintah dengan  industri serta akademisi dalam penerapan industri Keempat,  yang kemudian dilanjutakan dengan penandatanganan kontrak tenant Inkubator Bisnis Teknologi Informasi dan Elektronika (IBTIE).

Loading...

Salah satunya adalah Politeknik ATI Makassar. Humas Politeknik ATI Makassar, Sayamsudin mengatakan,  dalam hal ini, Start up Asteroit  yang sebelumnya telah lolos batch 2 IBTIE 2.0, dan juga masuk dalam 7 besar.  Kemudian selanjutnya masuk dalam proses pendampingan kerjasama Disperindag. 

"Start Up ini kita usahakan bisa berkembang menjadi pelaku usaha yang akan dibantu untuk memencari investor, " jelasnya. 

Loading...
Loading...