Rabu, 07 Agustus 2019 15:35 WITA

Polinas Lp3i Makassar Bekerjasama Dengan PT Swakarya Insan Mandiri Gelar Giring Campus

Editor: Adil Patawai Anar
Polinas Lp3i Makassar Bekerjasama Dengan PT Swakarya Insan Mandiri Gelar Giring Campus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Career Centre and Placement (CCP) Polinas Lp3i Makassar bekerjasama dengan  PT Swakarya Insan Mandiri menggelar hiring campus di Aula Kampus Polinas Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi akan wisuda dan memasuki dunia kerja. Mahasiswa yang hadir telah membawa CV, pas foto terbaru, surat keterangan berbadan sehat, FC KTP bahkan SKCK.

Melalui campus hiring ini, PT Swakarya Insan Mandiri menawarkan posisi surveyor, admin, customer service dan marketing kepada mahasiswa yang hadir, hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi perusahaan untuk menjaring fresh graduate. Selain melaksanakan campus hiring, CCP Polinas mempersembahkan CCP Career Day 1.0 yaitu pelatihan Job Seeker Online dan Bimbingan karir kepada mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi akan selesai.

"Kegiatan-kegiatan ini menjadi sangat positif dalam mengimplementasikan visi Polinas Lp3i Makassar yaitu melahirkan insan yang siap kerja dan berwirausaha," kata Direktur Polinas Lp3i Makassar, M Abduh Idris, Rabu (7/8/2019).

Ia menjelaskan, Polinas Lp3i Makassar, adalah salah kampus di Indonesia yang mempunyai komitmen tinggi untuk mencetak insan yang siap kerja dan berwirausaha. Polinas sendiri memiliki divisi khusus dalam menempatkan mahasiswa magang dan kerja.

Loading...

Divisi tersebut adalah  Career Centre and Placement (CCP) Polinas Lp3i Makassar. Salah satu upaya CCP Polinas dalam mewujudkan visi Polinas yaitu menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Makassar pada khususnya.

"Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh CCP Polinas adalah campus hiring bekerjasama dengan perusahaan relasi," pungkasnya.

Loading...
Loading...