Selasa, 06 Agustus 2019 20:48 WITA

Fakultas Hukum UIT Makassar Raih Akreditasi B

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Fakultas Hukum UIT Makassar Raih Akreditasi B
Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam. (Foto/Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Proses pembenahan yang terus dilakukan oleh manajemen Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar kembali berbuah manis. Salah satu prodi andalan UIT, Prodi S1 Hukum mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam mengaku senang dengan terbitnya akreditasi B untuk Fakultas Hukum. "Tentu ini menjadi kebahagian tersendiri bagi kami. Yang mana kerja keras teman-teman selama ini, Alhamdullilah menuai hasil yang baik," jelasnya.

Andi Maryam mengatakan, dengan didapatkannya akreditasi B menjadi bukti bahwa manajemen memang bekerja untuk terus melakukan perbaikan dalam pelaksanaan pendidikan tinggi di UIT Makassar.

"Saya berharap, ini menjadi pemacu bagi kami agar kedepannya semakin banyak prodi yang terakreditasi oleh BAN PT," terangnya.

Loading...

Selain itu, lanjut Andi Maryam, dengan adanya penilaian akreditas yang objektif dari BAN PT, pihaknya berharap agar masyarakat bisa melihat seperti apa pembenahan yang terus dilakukan oleh seluruh stakeholder di UIT Makassar.

"Kami siap buktikan bahwa UIT kedepannya akan semakin baik. Dan kami berharap seluruh civitas akademika di UIT bisa bahu membahu dalam melakukan perbaikan ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...