Sabtu, 03 Agustus 2019 11:44 WITA

STIE Wirabhakti Makassar Cetak 496 Wisudawan Angkatan XVI

Editor: Adil Patawai Anar
STIE Wirabhakti Makassar Cetak 496 Wisudawan Angkatan XVI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - STIE Wirabhakti Makassar menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda sarjana (S1) angkatan XVI dirangkaikan dengan peringatan dies natalisnya yang ke XIX. Acara ini digelar di Hotel Claro, Sabtu (3/8/2019).

Acara ini dihadiri oleh 496 wisudawan.Terdiri dari Akutansi 109 mahasiswa, manajemen 387 mahasiswa. Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dibuka Ketua Stie Wirabhakti, Dr.Abdul Rahman, SE,Mm.

"Ucapan selamat kepada para lulusan Stie Wirabhakti, serta para orang tua dan keluarga atas jerih payah dan keberhasilannya menempuh pendidikan. Stie Wirabhakti mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya telah menjalani akademik di STIE Wirabhakti Makassar," kata Abdul Rahman.

Acara ini juga diisi orasi ilmiah Prof. Dr.Gagaring Pagalung, SE.,Ak.,MS.,CA.,CMA,CSRA.,ACPA, sambutan-sambutan oleh Ketua Yayasan Bakti Bumi Persada, Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi Prof.Dr.Jasruddin,M,Si, dan perwakilan Glgubernur provinsi Sulawesi Selatan

Kemudian pembacaan nama-nama lulusan, pembacaan wisudawan terbaik, sepatah kata orang tua wisudawan, kemudian rapat senat luar biasa yang ditutup kembali oleh Ketua Stie Wirabhakti Makassar.

Loading...
Loading...
Loading...