Rabu, 31 Juli 2019 16:18 WITA

Kalla Business School Buka 4 Program Studi, Mulai Terima Mahasiswa Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Business School Buka 4 Program Studi, Mulai Terima Mahasiswa Baru
Konferensi pers Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) atau Kalla Busines School di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (31/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) atau Kalla Business School mulai menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk angkatan pertama. 

Kampus yang merupakan bagian dari Yayasan Hadji Kalla itu membuka pendaftaran sejak 20 Juli hingga 24 Agustus nanti dengan sistem pendaftaran berbasis online pada website itbkalla.ac.id.

Kalla Business School menyediakan empat program studi yang sangat sesuai dengan generasi milenial saat ini, yakni Program Studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Sistem Informasi, dan Bisnis Digital. 

"Kami menargetkan mahasiwa baru 20 orang untuk setiap prodi," kata Syamril, Ketua Tim Pendiri Kalla Business School, saat konferensi pers di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (31/7/2019). Kuliah perdana rencananya pada pekan kedua September mendatang.

Kalla Business School mengantongi Surat Keputusan (SK) Izin Operasional dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pada 9 Juli 2019 lalu di rumah dinas Wakil Presiden RI. SK diterima langsung Ketua Yayasan Hadji Kalla, Fatimah Kalla. 

Loading...

Kalla Business School hadir dengan mengusung konsep "Smartpreneur Campus" yang siap melahirkan pengusaha dan profesional unggul di masa depan. 

Ketua Yayasan Hadji Kalla, Fatimah Kalla mengungkapkan pengalaman Kalla Group selama 67 tahun dalam bisnis dan 35 tahun dalam dunia pendidikan khususnya sekolah akan dipadukan di perguruan tinggi Kalla Business School. 

"Pengalaman kami selama ini di Kalla Group, karyawan baru dari lulusan perguruan tinggi belum bisa langsung bekerja dengan baik sesuai kebutuhan. Melalui Kalla Business School kami akan siapkan profesional muda yang siap bekerja serta wirausaha muda yang siap membuka lapangan kerja," ungkap Fatimah Kalla.

Loading...
Loading...