Selasa, 30 Juli 2019 19:23 WITA

BEM Polinas Lp3i Makassar Gelar Bina Desa di Sinjai Barat

Editor: Adil Patawai Anar
BEM Polinas Lp3i Makassar Gelar Bina Desa di Sinjai Barat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Lp3i Makassar mengadakan kegiatan Bina Desa di Sinjai Barat tepatnya di Desa Bonto Katute mulai tanggal 30 Juli-5 Agustus 2019.

"Sekitar 20 orang mahasiswa Polinas berangkat ke lokasi bina desa pagi tadi. Mahasiswa tersebut terdiri dari perwakilan masing-masing UKM yang ada dibawah naungan BEM Polinas Lp3i Makassar. Rencananya masing-masing Unit Kegiatan mhasiswa tersebut akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan UKM nya masing-masing," kata Direktur Polinas Lp3i Makassar, M Abduh Idris saat melepas mahasiswa tersebut, Selasa (30/7/2019).

Ada beberapa kegiatan yang nantinya akan dilakukan mahasiswa Polinas di Desa binaan tersebut, kegiatan tersebut terdiri dari beberapa bagian UKM mahasiswa, seperti Komputer, Agama, Bahasa Inggris, Seni, akuntansi dan olahraga.

M Abduh Idris menambahkan, mahasiswa yang masih dalam proses belajar, mengunjungi ke beberapa daerah dapat menemukan ilmu karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun mahasiswa tetap mengutamakan etika di tengah masyarakat.

"Kegiatan ini sangat positif bagi anda selaku mahasiswa dan juga bagi institusi, oleh karena nya jaga nama almamater dan lakukan yang terbaik untuk masyarakat di desa binaan tersebut," jelasnya.

Setelah dilepas secara resmi rombongan kemudian berangkat ke lokasi desa binaan secara bersama-sama.

Loading...
Loading...