Jumat, 26 Juli 2019 18:45 WITA

BEM Polinas Lp3i Makassar Gelar Seminar Kewirausahaan

Editor: Adil Patawai Anar
BEM Polinas Lp3i Makassar Gelar Seminar Kewirausahaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang akhir ujian akhir semester genap untuk tahun ajaran 2018/2019 , BEM Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Lp3i Makassar akan menggelar seminar kewirausahaan dengan tema ‘Sukses Berbisnis Sejak Muda’. Seminar ini rencananya akan digelardi aula Kampus Polinas Lp3i Makassar pada Sabtu 27/07/19.

Kegiatan ini akan menghadirkan Sudirman Jusman sebagai pembicara dan akan didampingi oleh Sofyan Jaya sebagai moderator yang juga merupakan penggerak Komunitas Bisnis Polinas (Kombispol). Seminar ini akan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Polinas ini diharapkan menjadi stimulun untuk membangkitkan jiwa kewirausahaan bagi mahasiswa Polinas. 

Menurut Wadir III bidang Kemahasiswaan Polinas Ibu Fiviyanti Hasim, kegiatan yang dilakukan oleh Bem Polinas ini sangat positif apalagi dengan menghadirkan pembicara seperti Sudirman Jusman yang memiliki pengalaman di bidang bisnis star up digital diharapkan mampu memberikan praktis bisnis kepada para mahasiswa, sehingga kami mengharapkan kehadiran seluruh mahasiswa apalagi seminar ini tidak dipungut biaya.

Profil Sudirman Jusman
Sudirman Jusman adalah salah satu alumni Jurusan Tekhnik Informatika Uin Alauddin Makassar yang saat ini merupakan Program Manager of ‘Gerakan Nasional 1000 Starup Digital’ Makassar.

Loading...

Pria kelahiran Bulukumba 1992 ini memang sangat antusias kepada dunia bisnis dan digital, hal ini ditunjukkan dengan beberapa pengalaman yaitu sebagai Co-Founder Nongki.id App, Founder Horekapos.com, Co-Founder Parkways.id dan Co-Founder PT. Bahana Cipta Teknologi. Selain itu Sudirman juga pernah menjadi Top 20 Nation ‘The Nextdev Competition 2016’ by Telkomsel & Net TV kemudian menjadi The Nextdev Acadey 2017 Students by Telkomsel & Markplus Comp.

Selain menjadi penggiat star up digitial, Sudirman memang kerap diundang menjadi pembicara terkait kewirausahaan di beberapa kampus-kampus di Kota Makassar pada khususnya.

Loading...
Loading...