Selasa, 23 Juli 2019 12:37 WITA

Pendaftaran Calon Mahasiswa Polinas Lp3i Makassar Cukup Mudah

Editor: Adil Patawai Anar
Pendaftaran Calon Mahasiswa Polinas Lp3i Makassar Cukup Mudah

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Tahun Akademik 2019/2020 akan segera dimulai, seluruh Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta telah membuka jalur-jalur pendaftaran mahasiswa baru. Hal ini juga dilakukan oleh Kampus Polinas Lp3i Makassar dengan membuka beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru sejak bulan Januari 2019.

Adapun diantara jalur penerimaan yang dibuka adalah jalur akademik, jalur prestasi dan jalur hafidz. 

Rencananya penerimaan mahasiswa baru Polinas Lp3i Makassar dibuka 3 gelombang sampai bulan September. 

"Jika kuota mahasiswa baru terpenuhi maka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2019/2020 akan ditutup. Hal ini dimaksudkan demi efektivitas dalam proses belajar mengajar di Kampus Polinas Lp3i Makassar," kata Marketing Polinas Lp3i Makassar, Muslimin. 


Ia menjelaskan, pendaftaran calon mahasiswa Polinas Lp3i Makassar cukup mudah. Sehari, calon mahasiswa tersebut sudah bisa melalui proses pendaftaran sampai dinyatakan lulus.

Loading...

"Calon mahasiswa datang mendaftar, membayar pendaftaran, ujian tertulis, wawancara dan langsung dinyatakan lulus kemudian bisa langsung registrasi," tuturnya.

Hal ini jelas menjadi kemudahan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi di Polinas Lp3i Makassar. Sehingga tidak perlu menunggu lama dan menempuh jalur yang rumit. Apalagi sekarang ada program peluncuran ‘card invitation’ dari tim marketing Polinas dengan mengajak kepada calon mahasiswa baru yang mengikuti jalur Mandiri PTN di UIN dan UNM.

Kartu ini bisa digunakan di Kampus Polinas Alauddin dengan mendapatkan beasiswa dan souvenir bahkan pendaftar yang memegang kartu ini mendapat beasiswa pendaftaran sebesar 50%. Kartu ini wajib diperlihatkan saat pendaftaran  untuk mendapatkan beasiswa yang dimaksud dan berlaku sampai 31 Juli 2019.

Loading...
Loading...