Rabu, 17 Juli 2019 18:30 WITA

Direktur Polinas LP3i Makassar Hadiri Rapat Nasional ABPPTSI

Editor: Adil Patawai Anar
Direktur Polinas LP3i Makassar Hadiri Rapat Nasional ABPPTSI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polinas LP3i Makassar merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi swasta yang ada di Sulawesi Selatan,melalui Yayasan Lp3i group dan Mitra Mandiri menjadi bagian dalam Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI). 

ABPPTSI menggelar Rapat Kerja Nasional II di Hotel Gammara Makassar pada 16-17 Juli 2019. Selain ikut ambil bagian dalam Raker II ABPPTSI, Direktur Polinas Lp3i Makassar adalah salah satu pengurus organisasi yang merangkul perguruan tinggi swasta tersebut. Direktur Polinas Lp3i Makassar M Abduh Idris S.Kom.,MM merupakan ketua bidang Penelitian di organisasi tersebut sekaligus menjadi ketua seksi acara dalam Raker II ABPPTSI yang diadakan di Makassar tepatnya di Hotel Gammara.


Raker II ABPPTSI ini dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi yakni Menko Polhukam, Wiranto, Menristekdikti, Mohammad Nasir, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Dirjen Kelembagaan Iptek-Dikti Ing Patdono, Kepala L2 Dikti wil IX-Sulawesi Jasruddin, Ketua Umum ABPPTSI Thomass Suyatna, dam Ketua Umum Apindo, Haryadi B Sukamdani.

Loading...

Sementara dari pihak dari yayasan LP3I group dihadiri oleh Managing Director PTS Group LP3I, Isral Nurdin. Direktur Polinas Lp3i Makassar Abduh Idris dan Wakil Direktur I Polinas Lp3i Makassar Samsuddin.


ABPPTSI ini dibentuk untuk menyelenggarakan perguruan tinggi menjadi lebih baik dalam mencerdaskan kehidupan bangsa hal ini disampaikan oleh Ketua Umum ABPPTSI. Sehingga Perguruan Tinggi kedepan mampu melahirkan kader-kader generasi penerus bangsa.

Loading...
Loading...