Sabtu, 13 Juli 2019 14:38 WITA

Calon Ketua IKA FIB Unhas Diramaikan Birokrat, Politisi dan Pengusaha

Editor: Aswad Syam
Calon Ketua IKA FIB Unhas Diramaikan Birokrat, Politisi dan Pengusaha
Ketua Panitia Mubes IKA FIB Unhas, Burhan Kadir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya (IKA FIB) Unhas, akan digelar Selasa, 16 Juli 2019 mendatang, di Ruang Senat FIB Unhas.

Sejumlah figur akan meramaikan bursa calon ketua. Mereka akan berebut posisi yang saat ini dijabat Anggota DPRD Sulsel, Rahman Syah.

Ketua Panitia Mubes IKA FIB Unhas, Burhan Kadir mengungkapkan, nama-nama yang beredar antara lain, Andi Syahrum Makkuradde yang saat ini menjabat Kepala Kesbangpol Kota Makassar, Amar Bustanul (Anggota DPRD Kota Makassar), A Waris Halid (politisi Partai Golkar), Linda Salengke (Politisi Partai Demokrat), Hj Megawati (pengusaha), juga Asri Anas (anggota DPD RI). 

Nama lainnya, adalah Mustamin Raga, Andi Muh Said, A Suriadi, Andi Akhmar (WD III FIB Unhas), Musafir, Sultan Rakib (Kabid Kepemimpinan Aparatur BKPSDM Pemprov Sulsel), serta Nasser.

Loading...

Menurut Burhan, ada 10 organisasi alumni yang mempunyai hak pilih. Mereka terdiri dari 8 IKA jurusan, 1 IKA prodi, dan 1 IKA FIB Jabodetabek.

Satu organisasi alumni sebut pria yang akrab disapa Oneil ini, memiliki 5 hak suara.

Sementara itu, WD III FIB Unhas, Andi Akhmar mengatakan, sebagai WD III, dirinya saat ini sudah menjadi penasihat IKA FIB Unhas, sehingga tidak elok lagi untuk ikut berkompetisi.

Loading...
Loading...