Jumat, 12 Juli 2019 16:13 WITA

Libur Sekolah, Puluhan Anak Ikut YouTuber for Kids

Editor: Nur Hidayat Said
Libur Sekolah, Puluhan Anak Ikut YouTuber for Kids
Para peserta YouTuber for Kids.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - YouTuber for Kids (YFK) dengan tema "Menjadi YouTuber Cilik yang Benar" telah selesai terselenggara. Kegiatan ini berlangsung di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Makassar.

Khusus untuk YFK Makassar berlangsung selama dua hari, 9-10 Juli 2019. Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kota Daeng ini mendapat respons positif.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 20 orang berasal dari berbagai daerah. Tak sebatas dari Kota Makassar, tetapi juga Kabupaten Sidrap, Bone, Pinrang, bahkan dari Palu (Sulawesi Tengah) dan DKI Jakarta.

Mereka memilih menghabiskan waktu akhir liburan sekolahnya dengan mengikuti kegiatan ini.

Ekowisata Butta Gowa Resort sebagai lokasi acara dianggap sangat tepat dalam pelaksanaan YFK kali ini.

Loading...

Selain akses ke lokasi yang mudah, jarak dari pusat kota Makassar yang relatif dekat, dan dilengkapi dengan berbagai sarana hiburan dan permainan jadi pertimbangan.   

"Juga view pemandangan Makassar-Gowa dari atas bukit memberikan kesan tersendiri bagi para peserta selama mengikuti berbagai agenda dan materi yang disajikan oleh panitia," kata Daeng Faqih, CEO Frame Insight, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Jumat (12/7/2019).

Kegiatan YFK dilaksanakan oleh Frame Insight bekerja sama dengan Kampus Dosen Jualan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai alternatif bagi para siswa untuk mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang memiliki nilai edukasi.

Loading...
Loading...