Selasa, 02 Juli 2019 16:43 WITA

Pulihkan Kepercayaan Masyarakat, UIT Rencana Hadirkan Menteri Pertanian

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Pulihkan Kepercayaan Masyarakat, UIT Rencana Hadirkan Menteri Pertanian
Jajaran Universitas Indonesia Timur (UIT) menerima kunjungan dari staf khusus Menteri Pertanian Sukriansyah S Latief, Selasa (2/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran Universitas Indonesia Timur (UIT) menerima kunjungan dari staf khusus Menteri Pertanian Sukriansyah S Latief, Selasa (2/7/2019).

Rektor UIT, Andi Maryam menyebut kunjungan staf mantan tersebut dalam upaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap UIT Makassar pasca sempat diterpa persoalan.

"Jadi beliau bersilaturahmi karena saat ini kami dalam proses mengembalikan kepercayaan masyarakat. Kamu memang sangat mengharapkan hadirnya tokoh-tokoh nasional di kampus untuk mengangkat citra kampus kami," ungkap Maryam.

Ditambahkan, melalui Suriansyah S Latief pihaknya berharap dapat menghadirkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman untuk melakukan seminar nasional di kampus UIT. Hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri mengingat UIT memiliki Fakultas Pertanian.

Loading...

"Kami harapkan Pak Menteri datang ke UIT untuk melakukan seminar skala nasional dalam rangka hari jadi UIT. Kami berharap seminar sebelum Oktober dapat dihadiri menteri," tambahnya.

Sementara itu Uki, sapaan akrab Sukriansyah S Latief, mengatakan antara UIT dan Menteri Pertanian banyak yang dapat dijalin kerja sama. Hal ini tentu saja karena UIT memiliki Fakultas Pertanian.

"Banyak yang bisa kerja samakan dengan Kementerian Pertanian. Bisa dalam bentuk promosi atau penyuluhan pertanian," ungkap Uki.

Loading...
Loading...