Rabu, 19 Juni 2019 23:03 WITA

L2Dikti: Jangan Ragu Kuliah di UIT Makassar

Editor: Muh. Taufik
L2Dikti: Jangan Ragu Kuliah di UIT Makassar
Kepala Bagian Umum L2Dikti, Muhammad Amir didampingi, Rektor UIT Dr Andi Maryam, di Hotel Grand Malebu, Jalan Bonto Manai, Makassar, Rabu (19/6/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) menghadiri acara halal bi halal bersama seluruh civitas akademika UIT di Hotel Grand Malebu, Jalan Bonto Manai, Makassar, Rabu (19/6/2019).

Dalam sambutannya, Sekretaris Pelakasana L2Dikti, Muhammad Amir mewakili Kepala L2Dikti Wilayah IX mengatakan, dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru (MABA), UIT sudah memiliki pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Kedepan kata Amir yang juga menjabat Kepala Bagian Umum L2Dikti, UIT harus memperbanyak sosialisasi kepada masyarakat dengan cara melakukan seminar akademik hingga seminar motivasi. Apalagi menurutnya, civitas UIT saat ini memiliki dedikasi yang tinggi.

"Perbanyak sosialisasi, sekarang itu UIT memiliki komitmen yang bagus dan dedikasi kinerja yang bagus, terbukti sekarang sudah akreditasi B," kata Amir saat menghadiri acara halal bihalal bersama seluruh civitas akademika UIT di Hotel Grand Malebu, Jalan Bonto Manai, Makassar, Rabu (19/6/2019).

Untuk itu, Amir meminta kepada masyarakat agar tidak ragu untuk kuliah di UIT. Sebab, UIT saat ini jauh lebih baik. "Belum saya lihat perguruan tinggi bangkit langsung B, ini bukti UIT lebih bagus," ujarnya. 

Loading...

L2Dikti: Jangan Ragu Kuliah di UIT Makassar

Sementara itu, Rektor UIT Dr Andi Maryam mengatakan, acara halal bi halal bertujuan untuk menguatkan hubungan tali persaudaraan civitas akademika.

“Saya kira kita sudah perlihatkan bagaimana kerja UIT dalam membangkitkan dirinya dari keterpurukan. Saya mohon kepada kita semua untuk lebih bekerja keras lagi terutama dalam hal persiapan akreditasi beberapa jurusan,” ungkap Andi Maryam.
 
Andi Maryam menekankan, amanah yang diberikan yayasan kepadanya akan dipertanggungjawabkan dengan kerja nyata.
 
“Insyaallah UIT Makassar akan sejajar dengan perguruan tinggi besar di Makassar. Saya percaya itu, kalau kita semua bahu membahu membesarkan kampus kita,” pungkasnya.

Loading...
Loading...