Jumat, 14 Juni 2019 08:00 WITA

Doktor Stie Wirabhakti Makassar Kembali Bertambah

Editor: Adil Patawai Anar
Doktor Stie Wirabhakti Makassar Kembali Bertambah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ucapan selamat,kini sudah dapat diberikan kepada Indira Basalamah, dosen Stie Wirabhakti Makassar yang kini telah bergelar Doktor telah menyelesaikan ujian promosi Doktor Ilmu Manajemen pada selasa,11 Juni 2019 di Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI).

"Saya berharap dengan pencapaian yang saya lakukan ini,akan dapat berperan lebih lagi untuk kemajuan Stie Wirabhakti ke arah yang lebih baik kedepannya,"ungkap Dr.Indira Basalamah.

Dosen yang membawakan mata kuliah Seminar Manajemen dan Manajemen Keuangan di STIE Wirabhakti Makassar tersebut memilih Komitmen Organisasional, Kompensasi dan Kepemimpinan terhadap Syariah Engagement serta Implikasinya pada Kinerja Pegawai Perbankan Syarian di Kota Makassar sebagai judul skripsinya.

Loading...

"Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh organisasional, kompensasi, kepemimpinan terhadap kinerja pegawai melalui syariah engagement. Desain penelitian ini menggunakan metode survey dengan pengumpulan data secara cross section melalui kuesioner," pungkas Indira Basalamah.

Loading...
Loading...