Rabu, 12 Juni 2019 15:06 WITA

Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Pembina Yayasan Polinas Lp3i Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Pembina Yayasan Polinas Lp3i Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polinas Lp3i Makassar menggelar halal bi halal pada hari pertama kerja setelah libur lebaran. Halal bi halal ini digelar di Aula Kampus Polinas Lp3i Makassar Jl Sultan Alauddin, Rabu (12/6/2019).

Acara yang diikuti seluruh civitas akademika Polinas Lp3i Makassar ini juga dihadiri Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Dr.Ir.H.A.M Yusran Paris,MM.,MBA,  Kepala Kampus A Muh Yusvan Paris,SH.,SE.,MM.,MBA dan juga hadir Ustad Ilham S.Ag.,M.Ag.,M.Pd sebagai penceramah dalam acara tersebut.

Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Nurfaidah kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Polinas Lp3i Makassar, M Abduh Idris S.Kom.,MM.

Dalam kesempatan itu, Abduh Idris mohonan maaf kepada seluruh civitas akademika atas segala khilaf selama setahun berlalu. 

"Seluruh civitas akademika Polinas Lp3i Makassar harus menjadikan momentum Ramadhan 1440 H yang telah meninggalkan kita ini sebagai proses perbaikan diri dan motivasi kerja agar menjaldi lebih baik lagi demi mewujudkan visi Polinas Lp3i Makassar yang siap menghasilkan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha," katanya.

Loading...

Sementara Yusran Paris dalam sambutannya mengajak seluruh staf dan karyawan Polinas Lp3i Makassar untuk lebih meningkatkan semangat dan motivasi kerja khususnya dalam menyambut tahun ajaran baru 2019/2020.

"Lewat momen ini marilah kita saling memaafkan dan melupakan segala khilaf yang pernah ada, kemudian dalam menyongsong penerimaan mahasiswa baru angkatan 2019/2020 ini mari kita lebih bekerja ekstra agar Polinas Lp3i Makassar bisa lebih dikenal lagi ditengah masyarakat," jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya mendorong mahasiswa untuk bisa menentukan pilihan dalam berkuliah. Apakah mau menjadi professional atau entrepreneur.

"Kedua pilihan itu akan disiapkan oleh Polinas sesuai dengan visi yang diusung yaitu menciptkan mahasiswa yang siap bekerja dan berwirausaha," pungkasnya.

Loading...
Loading...