Sabtu, 25 Mei 2019 19:47 WITA

UKI Paulus Bakal Gelar Raker di Toraja Utara

Editor: Adil Patawai Anar
UKI Paulus Bakal Gelar Raker di Toraja Utara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus gelar rapat persiapan dalam rangka raker UKI Paulus yang digelar di Hotel Misiliana Kabupaten Toraja Utara 31 Mei sampai 1 Juni 2019, Sabtu (25/5/2019).

Rapat ini dipimpin oleh Rektor UKI Paulus Dr Agus Salim, S.H.,M.H, dan dihadiri Ketua Harian Yayasan UIKI Paulus Prof Dr. pasolang Pasapan SH.MH.

"Dalam persiapan Raker ini juga didahului dengan seminar pra raker pada 15 Mei  kemarin oleh Ketua Akreditasi BAN PT, Prof.Ir. Dwiwahju Sasongko.M.Sc.Phd," kata Agus Salim. 

Pra raker juga dihadiri para pimpinan dari industri selaku pengguna tenaga kerja di era 4.0. Diantaranya pimpinan BNI Makassar, pimpinan PT Wesitan Konsultasi Pembangunan dan PT IKI Makassar. 

Loading...


"Para alumni UKI Paulus yang telah berhasil di dunia kerja juga turut hadir saat itu antara lain kepala Cabang BPR Hasamitra, PT. Pelindo dan Advokat," jelasnya.


Sementara raker mendatang akan dihadiri oleh Ketua LLDIKTI Wil.IIIX Prof. Jasruddin dan Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan. Jasruddin bakal memberikan materi peningkatan mutu perguruan tinggi dalam era revolusi 4.0. Sementara Kalatiku memberikan materi  Peran UKI Paulus dalam pembangunan di Toraja.  

"Sementara Wakil Buoati Toraja Utara, Yosia Rintokadang.ST memberikan materi kiprah alumni UKIP dalam pembangunan," pungkasnya.

Loading...
Loading...