Minggu, 19 Mei 2019 20:06 WITA

Besok, Himikom UMI Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Besok, Himikom UMI Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan menggelar acara Gebyar Ramadan Komunikasi (GRADASI).

Kegiatan tersebut akan digelar di Rooftop Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, pada Senin, (20/05/2019) besok.

Ketua Panitia GRADASI, Alwi Ansah mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi dengan anak Panti Asuhan Bustanul Islamiyah.

"Acara Gradasi ini bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi kepada anak-anak yatim dan memberikan infak kepada mereka," kata Alwi Ansah.

Selain itu, kata Alwi, pihaknya juga membuka open donasi untuk masyarakat yang mau memdonasikan hartanya pada bulan suci Ramadan.

"Masyarakat diluar sana bisa menyumbang, bersedekah dengan berdonasi di bulan yang suci ini," bebernya.

Loading...

Mahasiswa angkatan 2017 ini menambahkan, dalam kegiatan ini turut dihadiri para dosen, alumni dan anggota HIMIKOM UMI.

"Diperkirakan 350 peserta akan menghadiri acara ini, sudah termasuk dosen-dosen, anak panti asuhan, alumni Ilmu Komunikasi, serta warga HIMIKOM," jelasnya, dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (19/5/2019).

Untuk open donasi berupa uang dan sembako dapat disalurkan secara langsung, di Fakultas Sastra UMI atau via transfer (uang) ke nomor rekening BRI: 381801021640538 AN MUH MUFLIH MUAFA. Konfirmasi/narahubung ke: 087856509370 (Muflih).

Sekadar diketahui, kagiatan ini disponsori oleh Ruang Inspirasi, Kedai Pribumi dan Nipah Mall serta didukung oleh Universitas Muslim Indonesia dan Al Adaab.
 

Loading...
Loading...