Rabu, 15 Mei 2019 21:14 WITA

Buka Puasa Bersama, Diretur Poltekpar Makassar: Kebersamaan Ini Poltekpar Semakin Maju

Editor: Adil Patawai Anar
Buka Puasa Bersama, Diretur Poltekpar Makassar: Kebersamaan Ini Poltekpar Semakin Maju
Plt Direktur Poltekpar Negeri Makassar, M Arifin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar buka bersama media dan sejumlah relasi, di Aula Wayan Bendhi Poltekpar Makassar, Jalan Gunung Rinjani Tanjung Bunga, Rabu (15/5/2019).

Plt Direktur Poltekpar Negeri Makassar, M Arifin Darmayasa mengatakan dalam sambutannya, pihaknya mengapresiasi seluruh elemen yang terus bersinergi dalam memajukan kampus di bawah naungan Kementerian Pariwisata ini.

"Atas kebersamaan ini dari tahun ke tahun Poltekpar semakin maju. Hal itu terbukti dengan terakreditasi A program studi Poltekpar Makassar," kata Arifin.

Ia juga mengumumkan jika seluruh perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Pariwisata akan berkumpul di Kota Makassar pada 25 Mei mendatang. Tujuan pertemuan ini untuk mengulas mata kuliah yang diajarkan apakah sudah sesuai dengan perkembangan zaman.

"Semua perguruan tinggi bakal meriview kurikulum apakah masih relevan dengan era ini. Karena era industri 4.0 tuntutannya sangat tinggi. Dengan perkembangan SDM di tahun 2018-2019," jelasnya.

Tak lupa ia turut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan media dan relasi yang hadir pada agenda buka puasa kali ini.

"Jadi kita dipertemukan untuk membagi nikmat kebahagiaan dan kesehatan untuk kita semua," ujarnya.

Loading...
Loading...