Jumat, 10 Mei 2019 13:06 WITA

Tadika Puri Launching Program Pendidikan Internet Digital Marketing

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tadika Puri Launching Program Pendidikan Internet Digital Marketing
Foto/Yuniastika Datu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lembaga Pendidikan Penerbangan Tadika Puri Makassar resmi meluncurkan Program Pendidikan terbaru yakni Internet Digital Marketing (IDM) di Hotel Claro Makassar, Jumat (10/5/2019). 

Kegiatan tersebut, disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abd Rahman Bando.

Dalam kesempatan tersebut, Rahman Bando mengatakan, dari sejumlah program pendidikan yang ada pada kampus Tadika Puri, Prodi Internet Digital Marketing ini merupakan salah satu program yang menarik, sebab mampu menjawab tuntutan dunia. 

"Terutama sekarang ini dunia pendidikan mengarah pada era millenial atau era Revolusi Industri 4.0. Hal ini telah direspon baik oleh Tadika Puri," kata Rahman.

Menurutnya, semua program pendidikan yang telah dilaksanakan oleh Tadika Puri, telah memberikan kontribusi pada dunia pendidikan dengan mencetak generasi millenial dan mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. 

Apalagi kata dia, Tadika Puri telah membantu tugas pokok dari Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Pemerintah pada umumnya. 

"Saya kira apa yang telah dilakukan oleh Tadika Puri dengan merekrut generasi muda pada beberapa program pendidikan seperti Staf Pengembangan, kapal pesiar, perhotelan, dan IDM yang baru dilaunching ini telah memberikan kontribusi nyata pada dunia pendidikan," tuturnya. 

Loading...

Sementara itu, Direktur Pendidikan Non Formal Tadika Puri, Heipi Mangiri mengaku sangat optimis dengan program pendidikan terbaru tersebut, utamanya pada kalangan millenial. 

Setelah melakukan studi kelayakan selama lima Bulan, kata Heipi, pihaknya mantap melaunching program Studi IDM ini di Jakarta pada 4 April 2019.

"Setelah kita coba tes pasar, Digital Marketing ini sangat diminati oleh masyarakat. Terbukti, hanya dalam waktu seminggu sudah 52 orang yang mendaftar di wilayah Makassar saja, beda lagi di Jakarta. Jadi kita sangat optimis," tegasnya. 

Ia menambahkan, lapangan kerja untuk Program Pendidikan IDM ini juga terbuka lebar.  

"Kami yakin pangsa pasar siap menerima tenaga lulusan IDM ini. Kita perkirakan September nanti alumni angkatan Pertama kita akan sudah bisa diserap lapangan kerja," bebernya.

Hal tersebut juga didukung dengan Fasilitas dan layanan yang diberikan Tadika Puri, mulai dari Materi pembelajaran yang diajarkan, tenaga pendidikan yang profesional dan Akreditasi B dari BAN-PNF. 

Loading...
Loading...