Sabtu, 04 Mei 2019 16:42 WITA

STIEM Bongaya Lengkapi Struktur

Editor: Aswad Syam
STIEM Bongaya Lengkapi Struktur
Ketua STIEM Bongaya Dr A Mappamiring, P, M.Si, melantik enam pejabat struktural di lingkup STIEM Bongaya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sabtu, 4 Mei 2019. Bertempat di Gedung Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya, melantik sejumlah pejabat di lingkup STIEM Bongaya.

Mereka yang dilantik adalah Anwar, SE, M.Si sebagai Sekjur Akuntansi, Nur Amal, SE, M.Ak sebagai Kepala Lab Akuntansi, Dr. Hardiani, SE, MM sebagai Kepala Lab Manajemen, Orfhiyani S Themba, SE, M.Si sebagai Sekjur Manajemen, Muh Tafsir, SE, MM.,P.hD sebagai Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, dan Muh Faizal Arief, SE, M.Si. AK, CA, sebagai Sekretaris UPM.

Pelantikan dihadiri Anggota Yayasan, Direktur Pascasarjana, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil Ketua 3 serta para dosen dan staf pegawai lingkup kampus STIEM Bongaya.

Pelantikan pejabat dipimpin Ketua STIEM Bongaya, Dr A Mappamiring P, M.Si.

Dalam arahan dan sambutannya, Mappamiring, menitikberatkan pada aspek pelayanan pendidikan berkualitas di era revolusi industri 4,0. 

Mappamiring berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar menjalankan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya, dan melanjutkan program yang masih tertunda, tetap menjaga dan terus menumbuhkan suasana kampus yang kondusif, mengembangkan atmosfer akademik, dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di STIEM Bonganya. 

Mappamiring juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat. 

Loading...

"Jabatan itu diumpamakan sebuah daki. Tanggung jawab pejabat itu sangat besar, sehingga pejabat harus ikhlas dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya," ungkapnya.

Mappamiring menambahkan, seorang pejabat bertanggung jawab besar, untuk mencari dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan kampus STIEM. 

Peran perguruan tinggi kata dia, tidak cukup sebagai agent of education, research dan knowledge, tetapi juga sebagai agen of change dan agen inovasi.

Pada akhir sambutannya, Mappamiring menyampaikan, kinerja prestasi dan kontribusi nyata kepada masyarakat, sepatutnya melahirkan kemanfaatan bagi bangsa dan negara, serta dampak baik bagi reputasi STIEM Bongaya Makassar.

Keenam pejabat struktural yang baru dilantik melakukan penandatanganan fakta integritas, dilanjutkan serah terima jabatan, dari pejabat lama ke pejabat baru.

Loading...
Loading...