Rabu, 24 April 2019 20:55 WITA

Jelang Milad Ke-35, Sekolah Islam Athirah Gelar Parade Prestasi Siswa

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Abu Asyraf
Jelang Milad Ke-35, Sekolah Islam Athirah Gelar Parade Prestasi Siswa
Menjelang milad yang ke-35, Sekolah Islam Athirah menggelar parade siswa yang berprestasi di berbagai bidang seperti keagamaan, seni, olahraga, dan sains.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menjelang milad yang ke-35, Sekolah Islam Athirah menggelar parade siswa yang berprestasi di berbagai bidang seperti keagamaan, seni, olahraga, dan sains.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril mengatakan, parade prestasi adalah bentuk apresiasi sekolah kepada para siswa yang telah membawa nama sekolah di ajang kompetisi.

"Kita menggelar kegiatan seperti untuk mengapresiasi mereka yang berprestasi di ajang lomba maupun kompetisi antarsiswa," ungkapnya kepada Rakyatku.com, Rabu (24/4/2019).

Selain itu, kata Syamril, siswa yang berprestasi akan memperoleh beasiswa dari Sekolah Islam Athirah. Menurutnya, pemberian beasiswa adalah implementasi misi mencerdaskan yang dimiliki sekolah ini.

Jelang Milad Ke-35, Sekolah Islam Athirah Gelar Parade Prestasi Siswa

"Mereka akan diberi beasiswa atas prestasi yang diraihnya karena telah membawa nama sekolah ini perkasa. Juga telah mewujudkan niat Pak JK untuk menjadikan sekolah swasta terbaik," terangnya.

Loading...

Syahril menambahkan, sekolah Islam Athirah membuktikan dirinya sebagai sekolah swasta terbaik karena mampu mengakomodasi siswa yang berkebutuhan khusus.

"Sekolah swasta terbaik ini diwujudkan dengan menerima dengan baik siswa berkebutuhan khusus di sekolah sejak lima tahun yang lalu. Ada sekitar 500 dari 3000 siswa di sekolah ini," tambahnya.

Syahril menjelaskan, siswa yang berkebutuhan khusus ini mendapat perlakuan khusus dari pihak sekolah.

"Anak berkebutuhan khusus mendapatkan pendampingan langsung oleh guru. Tetapi tetap belajar dengan anak yang normal pada umumnya. Mereka yang normal diajarkan peduli terhadap rekannya yang memiliki kekurangan," pungkasnya.

Diketahui, Sekolah Islam Athirah akan menggelar puncak syukuran miladnya di Sekolah Islam Athirah Boarding Bone pada 27 April 2019.

Loading...
Loading...