Selasa, 23 April 2019 14:47 WITA

Hari Kartini, Polinas Lp3i Makassar Beri Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa

Editor: Adil Patawai Anar
Hari Kartini, Polinas Lp3i Makassar Beri Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Peringati Hari Kartini, Polinas Lp3i Makassar memberikan beasiswa pendaftaran bagi siswa/siswi yang ingin melanjutkan studi di Kampus Polinas Lp3i Makassar.

"Beasiswa ini berupa diskon pendaftaran sebesar Rp 210.000 dan special gift tumbler Polinas dan payung cantik," kata Marketing Polinas Lp3i Makassar, Muslimin.S.Pd, Selasa (23/4/2019).

Ia menambahkan, selain beasiswa pendaftaran, pihaknya  juga menyediakan special gift bagi 10 pendaftar pertama mulai periode 21-30 April.

Loading...

Menurutnya, perjuangan RA Kartini telah membuat kaum perempuan Indonesia  sejajar serta mampu meningkatkan kapasitasnya khususnya dalam hal pendidikan. Kapasitas perempuan-perempuan yang dimaksud adalah perempuan-perempuan yang bisa maju terus, merdeka dan bebas dalam mengembangkan cita-cita nya. 

"Meskipun semasa hidupnya RA Kartini tidak begitu indah, namun di dalam keterbatasan nya RA Kartini mampu memberikan gagasan-gagasan dan pemikiran yang kemudian menjadi pelopor emansipasi wanita di Indonesia. Oleh sebab itu, perjuangan gagasan dan pemikiran RA Kartini pantas untuk diteladani dan diperingati, khususnya kepada perempuan-perempuan milenial saat ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...