Rabu, 10 April 2019 08:22 WITA

Direktur Polinas LP3I Makassar Lantik Presiden Mahasiswa

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Direktur Polinas LP3I Makassar Lantik Presiden Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Polinas LP3I Makassar, M Abduh Idris SKom MM, melantik Awal sebagai Presiden Mahasiswa Polinas LP3I Makassar periode 2019/2020, di Aula Kampus Polinas LP3I Makassar, Senin (08/04/2019).

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama dan Humas Polinas LP3I Makassar, Fiviyanti Hasim dan Presiden Mahasiswa demisioner, Murdani Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Direktur Polinas LP3I Makassar, M Abduh Idris mengatakan, amanah menjadi pemimpin dalam organisasi merupakan bukanlah sebuah anugrah, melainkan sebuah cobaan. 

"Sewaktu saya dilantik menjadi Direktur yang saya ucapkan pertama adalah kata Astagfirulloh bukan Alhamdulillah," ungkap Abduh. 

Ia pun berpesan kepada Presiden Mahasiswa yang baru, untuk bisa menjaga amanah, dan membawa oraganisasi BEM Polinas LP3I semakin baik ke depan.

Loading...

"Amanah ini harus diemban dengan baik agar menjadikan BEM lebih baik lagi," pesannya.

Sementara itu, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama dan Humas, Fiviyanti Hasim mengimbau, agar Presiden Mahasiswa terpilih melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, agar BEM Polinas LP3I Makassar bisa menjadi menjadi mediasi aspirasi, kritik dan saran bagi mahasiswa.

"BEM juga diharapkan menjadi wadah peningkatan kreativitas dan aktivitas bagi mahasiswa agar mampu menjadi mahasiswa aktif berorganisasi untuk bekal pada dunia kerja kelak," harapnya.

Loading...
Loading...