Jumat, 05 April 2019 16:42 WITA

Polinas LP3i Teken MoU Bersama Dompet Dhuafa dan Kimia Farma

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Andi Chaerul Fadli
Polinas LP3i Teken MoU Bersama Dompet Dhuafa dan Kimia Farma

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kampus Polinas LP3i Makassar menjalin kerja sama dengan Dompet Dhuafa Sulsel dan Kimia Farma. Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman di ruang rapat Polinas LP3i Makassar, Jumat (5/4/2019).

"Semoga penandatanganan MoU ini bisa menjadi awal kita semakin mempererat hubungan kerja sama, baik di bidang peningkatan SDM maupun dalam hal distribusi magang dan kerja mahasiswa Polinas," ujar Wadir III Polinas LP3i, Fiviyanti Hasim.

Direktur Polinas LP3i Makassar, M Abduh Idris mengatakan, kerja sama yang dilangsungkan tersebut diharapkan bisa meningkatkan jalinan silaturrahmi bersama Dompet Dhuafa, Kimia Farma dan Polinas.

"Sekarang kita berada dalam era kolaborasi sehingga banyak hal yang bisa kita kolaborasikan bersama dalam bingkai silaturrahmi dan hubungan yang lebih erat," jelas dia.

Loading...

Setelah masing-masing perwakilan menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kerjasama bersama Dompet Dhuafa dan Kimia Farma.

Penandatangan disertai dengan pemberian plakat kepada masing wakil Dompet Dhuafa dan Kimia Farma cabang Alauddin. Di akhir kegiatan tidak lupa para hadirin melakukan swafoto bersama.

Loading...
Loading...