Rabu, 03 April 2019 15:02 WITA

Resmi Jabat Ketua IKA, Nurdin Halid: Jadikan UNM Kampus Maritim Milenial

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi Jabat Ketua IKA, Nurdin Halid: Jadikan UNM Kampus Maritim Milenial
Pelantikan IKA Universitas Negeri Makassar (UNM).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurdin Halid resmi menjabat Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Nurdin Halid dilantik bersama ratusan anggota pengurusnya oleh ketua Dewan Pembina IKA UNM, Husyain Syam yang juga sebagai rektor kampus LPTK ini.

Dalam sambutannya, Nurdin Halid menyampaikan empat prinsip yang akan diterapkan dalam masa kepemimpinannya di IKA UNM.

"Jadi ada 4 T yang akan saya terapkan. 4 T itu, yakni Transparansi manajemen, Transparansi perencanaan program, Transparansi administrasi, dan Transparansi pengelolaan keuangan," kata Hurdin Halid, Rabu (3/4/2019).

Selain itu, Nurdin Halid memiliki keinginan besar untuk menjadikan UNM sebagai kampus maritim. Maritim menurutnya, jati diri asli masyarakat Sulsel.

"Menjadikan UNM sebagai kampus maritim milenial. Berdiri lebih tinggi dan tegak di antara yang setara," bebernya.

Loading...

Kata Nurdin Halid, untuk menjadikan UNM kampus maritim harus diwujudkan dalam beberapa tahun yang akan datang. Sebab katanya, dengan hal tersebut UNM semakin bernilai tinggi di mata orang luar. 

"UNM sebagai kampus maritim milenila adalah visi kita bersama di tahun 2025. sebagai mimpi besar, brand bernilai  tinggi. Akan ada nilai khas yang kuat antara UNM dan IKA UNM," ungkapnya.

Akan tetapi, Nurdin Halid tetap memerintahkan jajarannya kepengurusannya untuk menjadi pelayan terbaik kepada 160 ribu alumni UNM.

"Program prioritas adalah pelayanan kepentingan alumni. Sebab dengan hal-hal tersebut, IKA UNM akan besar karena dicintai oleh alumni," pungkasnya.

Loading...
Loading...